NewsNn GAME 15 Game RPG Yang Cocok Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Fantasi

15 Game RPG Yang Cocok Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Fantasi

15 Game RPG Seru buat Cowok Keren yang Doyan Fantasi

Halo, para penggemar fantasi! Buat kalian yang suka game RPG (Role-Playing Game) yang seru dan menantang, jangan lewatin artikel ini. Ada 15 rekomendasi game RPG yang pasti bakal bikin kalian ketagihan. Cus, yuk, cekidot!

1. The Elder Scrolls V: Skyrim

Siapa yang nggak kenal game legendaris ini? Skyrim menawarkan dunia fantasi yang sangat luas dan detail, dengan berbagai misi, monster, dan karakter yang super kece. Kalian bisa jadi siapa aja di Skyrim, mulai dari pendekar pedang, pencuri, atau bahkan penyihir.

2. The Witcher 3: Wild Hunt

Game RPG yang satu ini terkenal banget sama jalan ceritanya yang seru dan kompleks. Kalian bakal berperan sebagai Geralt, seorang pemburu monster yang mencari anaknya yang hilang di dunia yang penuh bahaya. Siap-siap terhanyut sama aksi dan petualangan di Wild Hunt.

3. Dark Souls III

Bagi kalian yang doyan game RPG yang hardcore, Dark Souls III adalah pilihan yang tepat. Game ini dikenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi, tapi juga menawarkan pertarungan bos yang super epik dan memuaskan.

4. Final Fantasy VII Remake

Game RPG klasik yang di-remake dengan grafis yang super keren dan gameplay yang lebih modern. Kalian bakal ikut petualangan Cloud dan gengnya melawan pasukan kegelapan yang mengancam dunia.

5. Kingdom Come: Deliverance

Untuk kalian yang pengin main game RPG yang lebih realistis, Kingdom Come: Deliverance adalah jawabannya. Game ini berlatar belakang abad pertengahan Eropa dan menawarkan gameplay yang imersif dan menantang.

6. Dragon Age: Inquisition

Seri Dragon Age selalu dikenal dengan ceritanya yang seru dan karakter-karakternya yang relatable. Di Inquisition, kalian bakal memimpin sekelompok pahlawan untuk melawan ancaman dari dunia iblis.

7. Divinity: Original Sin 2

Game RPG yang satu ini menawarkan pertempuran berbasis strategi yang seru dan sistem dialog yang mendalam. Kalian bisa memilih berbagai ras dan kelas karakter, lalu bertualang di dunia yang penuh pilihan dan konsekuensi.

8. Mass Effect Legendary Edition

Bagi penggemar sci-fi, Mass Effect Legendary Edition hadir dengan versi remaster dari trilogi Mass Effect yang ikonik. Kalian bakal berperan sebagai Komandan Shepard dan memimpin sekelompok karakter seru dalam misi menyelamatkan galaksi.

9. Pillars of Eternity II: Deadfire

Game RPG klasik bergaya Dungeons & Dragons ini menawarkan dunia yang mendalam dan cerita yang menarik. Kalian bakal melakukan perjalanan laut, menjelajahi pulau-pulau misterius, dan menghadapi berbagai tantangan di Deadfire.

10. Outward

Bagi kalian yang suka game RPG survival, Outward adalah pilihan yang tepat. Kalian bakal menjelajahi dunia yang berbahaya, mengumpulkan sumber daya, dan menghadapi ancaman seperti kelaparan, penyakit, dan monster.

11. Baldur’s Gate 3

Seri Baldur’s Gate kembali dengan sekuel baru yang menggunakan aturan Dungeons & Dragons 5th Edition. Kalian bakal bertualang di Forgotten Realms, membuat keputusan penting, dan membentuk hubungan dengan karakter-karakter yang menarik.

12. Pathfinder: Wrath of the Righteous

Game RPG isometrik yang berlatar belakang dunia Pathfinder. Kalian bakal memimpin sekelompok pahlawan untuk melawan pasukan iblis yang menginvasi dunia.

13. Wasteland 3

Game RPG post-apokaliptik yang menawarkan dunia yang keras dan penuh pilihan sulit. Kalian bakal memimpin sekelompok Rangers dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan Colorado dari ancaman yang mengintai.

14. Solasta: Crown of the Magister

Game RPG yang berfokus pada pertempuran berbasis strategi. Kalian bakal memilih kelas karakter unik, membentuk tim, dan menghadapi berbagai tantangan di dunia yang penuh keajaiban.

15. Encased

Game RPG bergaya Soviet yang berlatar belakang dunia retro-futuristik. Kalian bakal berperan sebagai karyawan perusahaan misterius dan menjelajahi dunia yang penuh bahaya dan konspirasi.

Nah, itu dia 15 game RPG yang bakal bikin kalian semangat main dan lupa waktu. Selamat bertualang di dunia fantasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post