10 Game Petualangan Seru Dengan Hewan Peliharaan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Petualangan Seru dengan Hewan Peliharaan yang Bikin Bocah Cowok Nge-gas

Buat para bocah cowok yang doyan petualangan, pasti seru banget punya peliharaan yang setia nemenin di segala medan. Nah, di dunia game, banyak lho game petualangan seru yang punya fitur peliharaan yang kece. Yuk, cekidot daftar 10 game petualangan hewan peliharaan yang bakal bikin kamu gak bisa lepas dari konsol atau PC!

1. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Jadilah seorang Monster Rider dan bertarung bareng Monstie, partner tempur yang bisa kamu tangkap dan latih. Ada berbagai macam Monstie unik dengan kemampuan spesial yang bisa kamu kustom sendiri lho!

2. Slime Rancher

Petualangan jadi petani lendir di Planet Far-Far. Kamu bisa menjelajah, mengumpulkan lendir warna-warni, dan membangun ranch khusus mereka. Lendir-lendir ini bisa kamu jual untuk ngehasilin cuan!

3. Spirit of the North

Jelajahi lanskap Nordik yang memukau sebagai rubah merah yang misterius. Kamu bisa berlari, melompat, dan berinteraksi dengan hewan-hewan lokal seperti elang, rusa kutub, dan ikan paus.

4. Pokémon Legends: Arceus

Game Pokémon klasik dalam setting open-world yang menawan. Tangkap, latih, dan bertarung bareng Pokémon kesayanganmu. Kamu juga bisa mengendarai Pokémon tertentu untuk menjelajah wilayah Hisui yang luas.

5. Minecraft: Dungeons

Adventure dungeon crawler yang memadukan Minecraft dengan action RPG. Kamu bisa membentuk party dengan teman-teman dan bertarung bersama hewan peliharaan khusus yang bisa kamu unlock dan tingkatkan.

6. Kitaria Fables

Jelajahi dunia yang dihuni oleh hewan-hewan antropomorfik. Menjadi kucing atau rubah dan bertualang bareng peliharaanmu yang setia. Kamu bisa melawan musuh, membangun pertanian, memancing, dan masih banyak lagi.

7. Bugsnax

Jadilah seorang Bugsnax piwi yang menjelajahi pulau Snaktooth. Tangkap dan masak makhluk hybrid serangga-makanan yang unik untuk mengetahui kisah misterius di balik pulau ini.

8. Animal Crossing: New Horizons

Bangun pulau impianmu di Animal Crossing. Dekorasi pulau, berteman dengan penduduk desa, dan kumpulkan koleksi hewan peliharaan yang menggemaskan seperti kucing, anjing, dan hamster.

9. Ooblets

Petualangan pertanian yang menawan dengan sentuhan makhluk Ooblet yang unik. Tanam, rawat, dan latih Ooblet, lalu gunakan mereka untuk bertarung melawan pemain lain atau AI.

10. No Man’s Sky: Companions

Jelajahi galaksi yang luas dengan teman berkaki empat. Kamu bisa mengadopsi makhluk-makhluk eksentrik yang akan menemanimu di misi luar angkasa, bertarung bersamamu, dan bahkan membantu menggali sumber daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *