NewsNn GAME 10 Game Menjadi Petani Garam Yang Mengasah Keterampilan Pertanian Pada Anak Laki-Laki

10 Game Menjadi Petani Garam Yang Mengasah Keterampilan Pertanian Pada Anak Laki-Laki

10 Game Asyik untuk Mengasah Keterampilan Bertani Garam bagi Bocah Cowok

Buat si kecil yang punya jiwa petualang dan hobi berkebun, cobain deh deretan game petani garam kece ini. Dijamin seru dan bikin mereka jadi jagoan bertani!

1. Farming Simulator

Inilah game petani garam kelas berat yang bakal bikin bocah-bocah betah berlama-lama di depan layar. Ada berbagai macam misi yang harus diselesaikan, mulai dari mengolah tanah, menanam bibit garam, hingga memanen dan menjual hasil panen. Ngeri, kan?

2. Stardew Valley

Selain bertani garam, di game ini si kecil juga bisa punya peternakan sendiri, lho! Ada banyak hewan ternak yang bisa dipelihara, seperti ayam, sapi, dan babi. Dilengkapi dengan grafis yang kece, game ini pasti bikin bocah-bocah terkagum-kagum.

3. Harvest Moon: Back to Nature

Buat yang suka banget sama game nostalgia, Harvest Moon: Back to Nature nggak boleh dilewatkan. Petualangan bertani garam di game ini nggak cuma seru, tapi juga penuh kisah yang mengharukan.

4. Ranch Story

Selain bertani garam, game ini juga menawarkan pengalaman ngurus peternakan yang nggak kalah seru. Si kecil bisa memelihara berbagai hewan ternak, seperti kuda, kelinci, dan alpaka. Serunya lagi, game ini punya mode multiplayer, jadi bisa main bareng temen.

5. Little Big Farmer

Buat bocah yang masih pemula dalam dunia pertanian, Little Big Farmer bisa jadi pilihan yang pas. Game ini punya gameplay yang simpel dan mudah dimengerti, tapi tetap seru dan bikin ketagihan.

6. Animal Crossing: New Horizons

Nggak cuma bertani garam, di game Animal Crossing: New Horizons, bocah-bocah juga bisa membangun pulau impiannya sendiri. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, seperti memancing, berkebun, dan berinteraksi dengan tetangga hewan yang lucu.

7. Farm Manager 2021

Buat yang mau jadi petani garam profesional, Farm Manager 2021 wajib dicoba. Game ini punya sistem manajemen pertanian yang realistis, dengan berbagai macam peralatan dan teknologi canggih yang harus dikuasai.

8. My Time at Portia

Di game yang satu ini, bocah-bocah bakal berperan sebagai anak muda yang memutuskan untuk tinggal di desa Portia dan menjadi petani garam. Selain bertani, mereka juga bisa membangun rumah, membuat berbagai macam barang, dan berinteraksi dengan warga desa yang ramah.

9. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town

Game ini nggak cuma asyik dimainkan, tapi juga bisa jadi sarana belajar tentang pertanian organik. Bocah-bocah bakal diajarkan cara menanam dan memanen berbagai macam tanaman, termasuk garam, tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya.

10. Vintage Story

Vintage Story adalah game strategi real-time yang menawarkan pengalaman bertani garam yang sangat autentik. Ada banyak pilihan tanaman yang bisa ditanam, dan si kecil harus belajar mengelola sumber daya dengan bijak agar bisa sukses sebagai petani garam.

Nah, itu dia 10 game petani garam yang bisa mengasah keterampilan pertanian pada anak laki-laki. Yuk, ajak si kecil bermain sambil belajar tentang pentingnya bertani dan pangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post