10 Game Membuat Perangkap Alien Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Tantangan

10 Gim Membuat Perangkap Alien yang Menghibur untuk Bocah Jagoan

Untuk bocah-bocah kece yang doyan banget sama tantangan, pasti suka banget nih sama gim-gim seputar bikin jebakan buat alien. Rasain bangga dan serunya saat kalian berhasil ngejurang makhluk luar angkasa itu. Nah, berikut ada deretan 10 gim kece yang wajib dicoba:

1. Alien Swarm – Trap ’em Up
Gim strategi super adiktif yang menantang kalian untuk mengalahkan gerombolan alien. Buat pertahanan dengan membangun menara, tembok, dan perangkap mematikan untuk ngehentikan langkah alien.

2. Trap Master: Alien Arena
Di gim ini, kalian jadi pemburu alien yang harus memasang jebakan di arena. Siapkan banyak jenis jebakan, mulai dari ranjau, api, sampai laser untuk bikin alien terjengkang.

3. Alien: Isolation – Trap Creation
Sebagai Amanda Ripley, kalian harus bersembunyi dan bertahan dari serangan alien berbahaya. Kalian bisa bikin jebakan dengan memodifikasi lingkungan, seperti mengunci pintu atau meledakkan pipa.

4. Prey – Mimic Madness
Di gim ini, kalian mengendalikan alien yang bisa berubah bentuk jadi manusia atau benda apapun. Manfaatkan keunikan ini untuk bikin jebakan rahasia dan kecoh musuh.

5. Fortnite: Trap Master
Gim battle royale yang ngehits ini juga punya mode khusus buat bikin jebakan. Bangun tembok, pasang paku, dan letakkan jebakan di mana-mana untuk mengalahkan musuh dan jadi yang terakhir bertahan hidup.

6. Dead Space: Trapped in Space
Bertualanglah di luar angkasa dan hadapi serangan alien. Kalian bisa membangun menara pertahanan, memasang ranjau, dan mengaktifkan sistem keamanan untuk melindungi stasiun luar angkasa.

7. Minecraft: Alien Invasion
Dalam versi gim Minecraft yang dimodifikasi ini, kalian harus bertahan hidup dari serbuan alien. Bangun markas, gali parit, dan pasang jebakan untuk melindungi diri dari ancaman luar angkasa.

8. Halo: Spartan Trap
Sebagai Spartan, kalian harus mempertahankan pangkalan dari serbuan Covenant. Buat pertahanan dengan memasang jebakan, menara, dan kendaraan tempur.

9. Alien Shooter 2 – The Revenge
Gim aksi klasik tempat kalian membasmi gerombolan alien. Kalian punya berbagai senjata dan jebakan untuk dikerahkan, seperti granat, perangkap beruang, dan senapan mesin.

10. Aliens: Fireteam Elite
Gim kooperatif di mana kalian bekerja sama sebagai tentara kolonial untuk melawan xenomorph. Kalian bisa memasang suar, menyebarkan asap, dan mengaktifkan perangkat untuk mengendalikan dan menaklukkan alien.

Itulah 10 gim membuat perangkap alien yang bakal bikin bocah-bocah jagoan ketagihan. Nikmati sensasi tantangannya, rasakan kepuasan saat berhasil menjebak alien, dan jadilah yang terbaik dalam permainan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *