NewsNn GAME 10 Game Memanah Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Olahraga

10 Game Memanah Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Olahraga

10 Game Memanah Menantang untuk Cowok yang Doyan Olahraga

Buat para cowok yang doyan banget sama olahraga dan tantangan, archery atau memanah bisa jadi pilihan yang seru abis. Nggak cuma melatih fokus dan konsentrasi, olahraga ini juga bakal bikin adrenalin lo naik sampai ke ubun-ubun.

Nah, buat lo yang udah jago nanah, coba deh 10 game memanah berikut ini. Dijamin makin seru dan menantang!

1. Bullseye Bonanza

Ini dia game klasik memanah yang nggak boleh dilewatkan. Tantangannya adalah menembak titik tengah sasaran dengan jarak yang bervariasi. Siapa yang paling banyak mengenai bullseye, dialah pemenangnya!

2. Target Poppin’

Game yang satu ini seru banget buat adu kecepatan. Ada beberapa target yang dipasang di sekitar area memanah. Sobat harus menembak target-target tersebut secepat mungkin. Yang pertama menyelesaikan semua target, menangnya!

3. Elimination Archery

Kalau lo doyan game yang lebih intens, Elimination Archery cocok banget. Setiap pemanah akan menembakkan satu anak panah, dan yang paling meleset akan tereliminasi. Game ini terus berlanjut sampai hanya tersisa satu pemenang.

4. Hopscotch Archery

Ini semacam gabungan antara hopscotch dan memanah. Area memanah dibagi menjadi beberapa kotak seperti hopscotch. Pemanah harus menembak target di setiap kotak, sambil melompat ke kotak berikutnya. Siapa yang pertama sampai garis akhir, dialah pemenangnya.

5. Trick Shot Mania

Buat lo yang suka tantangan ekstrem, Trick Shot Mania wajib dicoba. Game ini mengharuskan lo menembak target yang dipasang di tempat-tempat yang sulit, seperti di atas tiang atau di balik rintangan. Butuh keterampilan dan konsentrasi ekstra nih!

6. Archery Jenga

Kalau Jenga biasanya dimainkan dengan balok yang disusun, Archery Jenga dimainkan dengan anak panah. Pemanah harus menembak balok-balok Jenga tanpa merobohkan susunan. Siapa yang paling banyak menembak balok tanpa merobohkannya, menang!

7. Archery Dodgeball

Perpaduan unik antara memanah dan dodgeball. Dua tim akan saling menembakkan anak panah, dan tim yang terkena paling banyak akan tereliminasi. Yang terakhir bertahan, menang!

8. Target Golf

Seperti golf, tapi dengan panah. Ada beberapa target yang dipasang di sepanjang lapangan. Pemanah harus menembak target dengan sedikit mungkin anak panah. Siapa yang menyelesaikan lapangan dengan jumlah tembakan paling sedikit, dialah pemenangnya.

9. Zombie Archery

Buat lo yang doyan game horor, Zombie Archery pasti bikin seru. Targetnya adalah zombie-zombie palsu yang bergerak. Pemanah harus menembak zombie-zombie tersebut sebelum mereka menyerang.

10. Night Archery

Terakhir, ada Night Archery yang bakal menguji skill lo di malam hari. Area memanah akan diterangi dengan cahaya temaram. Pemanah harus menembak target di kegelapan, mengandalkan konsentrasi dan insting.

Itu dia 10 game memanah yang menantang buat cowok yang doyan olahraga. Siapkan busur dan anak panah lo, dan bersiaplah buat seru-seruan bareng temen-temen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post