NewsNn GAME 10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik Sega Wajib Coba untuk Para Gamer Cilik

Bagi generasi ’90-an dan awal 2000-an, nama Sega tentu sudah tak asing lagi. Selain Nintendo, raksasa game raksasa ini telah melahirkan sederet game legendaris yang menghiasi masa kecil para gamers. Nah, buat kalian yang ingin mengenang atau memperkenalkan buah hati dengan keseruan game-game klasik tersebut, berikut 10 game Sega wajib coba yang bakal bikin mereka ketagihan:

1. Sonic the Hedgehog (1991)

Wah, siapa yang tak kenal maskot ikonik Sega ini? Sonic adalah landak biru supercepat yang berpetualang melintasi Green Hill Zone untuk menghentikan Dr. Ivo "Eggman" Robotnik. Game ini menawarkan gameplay yang seru dan adiktif, serta musik latar yang akan melekat di telinga.

2. Streets of Rage (1991)

Bagi pecinta game beat ’em up, Streets of Rage adalah pilihan yang pas. Bermain sebagai Axel Stone, Blaze Fielding, atau Adam Hunter, kalian harus mengalahkan geng-geng jalanan yang meresahkan kota. Aksi pertarungan tangan kosong dan senjata yang beragam bakal bikin kalian betah main berjam-jam.

3. Golden Axe (1989)

Ingin berfantasi menjadi seorang ksatria atau barbar? Golden Axe adalah game arcade side-scrolling dengan nuansa fantasi yang kental. Pilih karakter favoritmu, seperti Ax Battler, Gilius Thunderhead, atau Tyris Flare, dan lawan musuh-musuh mengerikan menggunakan sihir dan senjata khas masing-masing.

4. Altered Beast (1988)

Rasakan sensasi berubah menjadi berbagai binatang buas di Altered Beast. Sebagai pahlawan Spartan bernama Rufus, kalian harus mengalahkan iblis Neff agar bangkit menjadi manusia. Gameplay yang unik dan grafik yang cukup keren untuk masanya membuat game ini layak untuk dicoba.

5. Phantasy Star (1987)

Bagi penyuka RPG, Phantasy Star adalah pilihan yang wajib. Game ini menawarkan dunia fantasi yang luas dengan cerita yang menarik dan sistem pertarungan berbasis turn-by-turn. Kumpulkan party yang terdiri dari empat karakter unik dan selesaikan berbagai misi untuk menyelamatkan planet Algol.

6. The Revenge of Shinobi (1989)

Sebagai Joe Musashi, seorang ninja yang handal, kalian harus membalas dendam atas pembunuhan gurumu di The Revenge of Shinobi. Platformer aksi ini menampilkan gameplay yang lincah dan menantang, serta grafik yang cukup mengesankan.

7. Columns (1990)

Untuk yang suka game puzzle sederhana namun adiktif, Columns adalah pilihan yang tepat. Bentuk tiga atau lebih permata dengan warna yang sama untuk menghilangkannya. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi sulit untuk dikuasai bakal bikin kalian tertantang.

8. Sega Rally Championship (1994)

Rasakan sensasi balapan di Sega Rally Championship. Game ini menyajikan pengalaman reli yang realistis dengan berbagai mobil dan trek menantang. Pilih joki balap favoritmu dan jadilah yang tercepat dengan menguasai teknik drift dan manuver yang ciamik.

9. Virtua Fighter 2 (1994)

Virtua Fighter 2 adalah game fighting 3D pertama yang menghadirkan gameplay yang mulus dan realistis. Dengan 10 karakter berbeda yang memiliki gaya bertarung unik, kalian bisa menikmati pertarungan yang seru dan menantang.

10. Daytona USA (1993)

Terakhir, Daytona USA adalah game balap arcade yang menawarkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin. Berkendara di trek yang iconic seperti Daytona International Speedway dan coba pecahkan rekor waktu terbaik. Grafik yang keren dan gameplay yang seru bakal bikin kalian betah balapan berjam-jam.

Nah, itulah 10 game klasik Sega yang wajib dicoba oleh anak laki-laki. Perkenalkan mereka pada keseruan masa lalu dan ciptakan kenangan indah bersama game-game legendaris ini. Selamat mengeksplorasi dunia fantasi, petualangan, dan keseruan Sega!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post