NewsNn GAME 10 Game Fiksi Ilmiah Yang Memikat Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Teknologi

10 Game Fiksi Ilmiah Yang Memikat Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Teknologi

10 Game Fiksi Ilmiah yang Menggairahkan untuk Bocah Pencinta Teknologi

Bagi para bocah yang tergila-gila dengan teknologi dan dunia luar angkasa, berikut ini adalah deretan 10 game fiksi ilmiah yang bakal bikin mereka terkesima:

1. No Man’s Sky

Nikmati petualangan tanpa batas di jagad raya yang dihasilkan secara prosedural dan hampir tak berujung. Jelajahi planet-planet eksotis, lawan makhluk alien yang mematikan, dan bangun pangkalanmu sendiri. Cocok banget buat bocah yang doyan eksplorasi dan sci-fi yang susah ditebak.

2. Minecraft: Story Mode

Gabungkan keseruan Minecraft dengan alur cerita yang seru. Bantu Jesse dan teman-teman Minecraftnya mengalahkan ancaman jahat yang mengancam dunia mereka. Dengan gameplay yang intuitif dan grafis yang ciamik, game ini bakal bikin bocah betah bertualang di alam semesta Minecraft.

3. Star Wars Jedi: Fallen Order

Rasakan kekuatan The Force sebagai Cal Kestis, seorang Padawan yang selamat dari Perintah 66. Jelajahi planet-planet yang jauh, latih kemampuan Lightsabermu, dan hadapi musuh-musuh kuat dari Kekaisaran. Sempurna buat penggemar Star Wars yang ingin merasakan jadi Jedi sungguhan.

4. Halo Infinite

Ikut dalam petualangan epik di galaksi Halo. Bermain sebagai Master Chief dan hadapi ancaman Banished yang mengancam perdamaian. Dengan gameplay FPS yang intens, grafik yang memukau, dan alur cerita yang seru, Halo Infinite bakal bikin bocah lupa tidur!

5. Ratchet & Clank: Rift Apart

Bersiaplah untuk petualangan interdimensi yang penuh aksi. Kontrol Ratchet dan Clank saat mereka melompati dimensi dan bertarung melawan Dr. Nefarious di masa depan yang alternatif. Gameplay yang seru, humor yang mengocok perut, dan grafis yang memanjakan mata bikin game ini wajib dicoba.

6. Spider-Man: Miles Morales

Libas kejahatan di New York City sebagai Miles Morales, remaja yang baru mendapatkan kekuatan laba-labanya. Nikmati aksi berayun di gedung pencakar langit dan pertarungan seru dengan musuh-musuh yang tangguh. Grafik yang mendetail, alur cerita yang ciamik, dan gameplay yang mendebarkan bakal bikin bocah betah beraksi.

7. Horizon Zero Dawn

Berburu mesin-mesin raksasa di dunia post-apokaliptik yang memukau. Kontrol Aloy, seorang pemburu terampil, saat dia menjelajahi tanah yang dipenuhi dinosaurus mekanis dan mengungkap misteri masa lalu. Grafik yang top banget, gameplay RPG yang seru, dan alur cerita yang menarik bikin game ini jadi pilihan tepat.

8. Fortnite

Kalau bocah kamu suka aksi battle royale, Fortnite wajib dimainkan. Bertarunglah melawan 99 pemain lain di peta yang menyusut, membangun struktur, dan menggunakan senjata yang aneh-aneh. Gameplay yang cepat, grafis yang colorful, dan fitur cross-platform bikin Fortnite jadi game party yang seru.

9. Overwatch

Rasakan pertempuran tim yang seru dengan 30 karakter yang masing-masing punya kemampuan unik. Pilih peranmu, apakah tank, damage, atau support, dan kerahkan strategimu untuk mengalahkan tim lawan. Gameplay kompetitif, karakter yang berkarakter, dan grafis yang apik bakal bikin bocah ketagihan main Overwatch.

10. Rocket League

Gabungkan sepak bola dengan mobil roket di game yang seru banget ini. Bentuk tim dan hadapi tim lain dalam pertandingan sepak bola yang super cepat dan penuh aksi. Gameplay yang unik, grafis yang ciamik, dan multiplayer online bikin Rocket League jadi pilihan asyik buat bocah yang suka tantangan.

Dengan deretan game yang seru ini, bocah bakal bisa menjelajahi dunia fiksi ilmiah yang penuh petualangan, aksi, dan teknologi canggih. Jadi, jangan ragu lagi, pilih game favorit dan biarkan mereka menikmati dunia digital yang penuh keajaiban!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post